Kamis

Pesan Buku

Info & Pemesanan ke 0813 8844 8553 (sms/call)
atau melalui email ke: hamidchuluq@yahoo.co.id



DAFTAR HARGA RESMI
PT. AMIRA WIDYATAMA

Berlaku mulai Januari 2011


HARGA TERPISAH PER SET :


Jika Anda berencana untuk menghadirkan kedua paket kami (MAQDIS & EAP) secara sekaligus (bersamaan),kami telah siapkan tambahan discount sebagai berikut:

HARGA PAKET



Selamat menikmati persembahan kami ...

Hadiahkan ini untuk anak-anak kita yang sangat kita sayangi. Semoga menjadi salah satu bukti bahwa kita telah memenuhi kewajiban kita untuk mengenal serta meningkatkan iman mereka.
wAllahua'lam ...

Untuk Area Jakarta dan sekitarnya dapat mengambil fasilitas angsuran (juga melayani pembayaran dengan kartu kredit (+2,5%), Buku akan diantar oleh petugas pengiriman secara gratis, Pembayaran (Baik DP atau cash) dilakukan saat buku diterima dan akan menerima kwitansi resmi.

Untuk luar kota, pengiriman dilakukan setelah transfer (cash + ongkos kirim) ke:

PT. Amira Widyatama
Bank Mandiri KCP Jkt Tebet Timur
Nomor Rekening 124-00-0583508-8

atau

PT. Amira Widyatama
Bank BCA, KCP Gudang Peluru, nomor rekening 272-303-3357


(langsung setelah transfer konfirmasi sms ke 0813 8844 8553, agar pengiriman bisa segera diproses, akan lebih baik jika sebelum transfer terlebih dahulu konfirmasi juga ke nomor tersebut untuk memastikan nilai & cara transfer)




Sekilas Tentang Investasi 

Sebelumnya (HOME) telah dipaparkan bahwa:
  • Keimanan sangat dipengaruhi oleh pengetahuan.
  • Keimanan (keyakinan) dapat dibagi menjadi 3 jenis, ilmulyaqin (iman berdasarkan pengetahuan/informasi saja), ainulyaqin (iman yang berdasarkan pengetahuan & bukti nyata), haqqulyaqin (iman berdasarkan informasi, bukti nyata & merasakan/mengalami langsung).
  • Setiap kita adalah pemimpin yang akan diminta pertanggungjawaban atas yang dipimpinnya. Salah satu kewajiban kita adalah mengenalkan serta meningkatkan keimanan kita (dan orang-orang yang kita pimpin) terhadap Agama, terhadap Alquran dan Hadis.

Mari tingkatkan kualitas iman kita terhadap Alquran & Hadist dengan melihat bukti nyata berdasarkan bukti ilmiah & penelitian modern (MAQDIS).Juga melalui pengenalan nilai-nilainya sejak dini (EAP).

Investasi di atas insyaAllah sebanding dengan MANFAATNYA mengingat SECARA FISIK paket ensiklopedi ini bermanfaat puluhan tahun bahkan bisa digunakan hingga anak cucu kita, SECARA MANFAAT ISI paket ensiklopedia maqdis + EAP ini insyaAllah berdampak tidak hanya di dunia tetapi hingga akhirat karena berhubungan dengan kualitas keimanan terhadap Alquran dan Hadis.

Hadiahkan ini untuk diri kita sendiri dan orang-orang yang kita kasihi. Semoga menjadi salah satu bukti bahwa kita telah memenuhi kewajiban kita untuk mengenal serta meningkatkan iman diri kita & orang-orang yang berada di bawah tanggung jawab kita (istri, anak, pembantu, karyawan, dll) terhadap Alquran & Hadist.

Wallahua'lam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar